Skip to main content

6 Alasan Wanita Selingkuh


Tahukah kamu bahawa wanita lebih banyak berselingkuh dibanding pria.? menurut survey dari Aplikasi Just Dating, negara Indonesia memiliki peringkat pertama dalam kasus perselingkuhan oleh wanita, mirisnya lagi menurut survey tersebut 40 persen responden pernah mengaku menyelingkuhi pasanganya, lalu apa yang membuat para wanita selingkuh dari pasangannya.? Ini dia faktanya..

Pertama, Kurang Mendapatkan Kasih Sayang

Menurut ilmu psikologi kebannyakan wanita selinngkuh  karena kurangnya kasih sayang dari pasanganya, kasih sayang disini adalah perhatian kepada istri dari  segi waktu dan biaya, lebih jauh kasih sayang adalah rasa perhatian kepada istri. Semua wanita mempunyai sifat yang sama yaitu lemah lembut, mereka ingin bermanja-manja dengan pasanganya,  jika  mereka tidak mendapatkan dari pasanganya tentulah mereka akan mencari sosok pria lain yang menurut mereka bisa memberikan kasih sayang.

Kedua, Banda (Harta Kekayaan)

Iyah, tidak salah lagi harta adalah penyebab paling banyak wanita melakukan perselingkuhan, kebanyakan wanita yang sudah menikah  lebih dari satu tahun  akan lebih sensitif mengenai harta suaminya, dia akan membandingkan harta suami dengan harta orang lain, meskipun harta orang lain terlihat banyak tapi kita tidak  tahu sumber kekayaanya darimana, bisa saja dia dapatkan dengan cara halal atau haram, akan tetapi seorang istri tidak akan melihat itu, mereka hanya fokus pada materialistisnya saja.

Ketiga, Kepuasan Biologis

Banyak dari kalangan suami menyepelekannnya karena menganggap kebutuhan ini bukan sebagai prioritas, tapi tidak bagi kaum Hawa kebutuhan biologis juga bisa menjadi kebutuhan utama,  mereka sering tidak puas dengan suaminya karena loyo saat berada diatas ranjang. Tak ayal akhirnya banyak istri  memuaskan dirinya dengan alat bantu, dan lebih parahnya lagi  mereka akan mencari orang lain untuk menggantikan keperkasaaan suaminya.

Keempat, Social Media

Sosial media juga tak kalah penting dalam menyumbang  perselingkuhan,  sebenarnya penyebab satu ini tidak terjadi kepada kaum hawa saja akan tetapi juga para kaum adam, media sosial membuat kehidupan seseorang menjadi lebih mudah dalam melakukan sesuatu, banyak manfaat akan tetapi juga banyak keburukannya. Salah satu keburukan sosial media adalah dapat dijadikan alat perselingkuhan, misalkan saja media sosial dapat mempertemukan mantan mereka saat masih sekolah hingga akhirnya berlanjut kisah asmaranya, atu bisa dibilang CLBK (Cinta Lama Belum Kelar). Waduh bahaya ini.

Kelima, Kesempatan

Alasan nomor  lima ini sering terjadi di area perkantoran, karena seringnya bertemu laki-laki lain, seperti ngobrol bareng, makan bareng, bercanda  bareng, bahkan sampai jalan bareng, karena seringnya bertemu akhirnya mulailah ada rasa saling suka diantara keduanya, Kesempatan ini membuka jalan bagi seorang wanita untuk berseelingkuh.

Keenam, Lemahnya Iman

Wanita memilki keimanan setipis tissue ada juga sih yang setebal kue lapis tiramisu tapi jumlahnya sedikit sekli, dia sangat mudah terjerat oleh buaya darat yang sedang kelaparan, mereka bisa menggunakan ketampanan, kekayaan dan perkataan manis semanis gula batu untuk menaklukkan hati seorang wanita. Dari sini seharusnya wanita sadar bahwa buaya darat itu hanya menginginkan lubang dintara selangkanganmu.

Semua alasan diatas meskipun benar bukan berarti bisa menjadi pembenaran bagi seorang wanita atau istri untuk melakukan perselingkuhan, percayalah perselingkuhan tidak akan ada kebaikanya tapi justru akan menimbulkan malapetaka baru, kalaupun ada itu hanyalah kesenangan sesaat dan pada akhirnya muncul penyesalan.

Dengarkan baik-baik wahai para istri, suami itu bukanlah malaikat atau pangeran dalam sebuah buku dongeng putri salju akan tetapi dia hanya manusia biasa, disisi lain punya kelebiihan dan kekurangan begitupun juga dirimu. Berkacalah didepan cermin jika dalam cermin itu masih ada pantulanmu dan jika dirimu masih menginjak tanah pastikannlah kamu juga manusia biasa, jika ada kekurangan hendaknya saling melengkapi bukan malah menyelingkuhi.

Aib suamimu adalah aibmu, tutupilah keburukannya sekuat tenagamu, dirimu tidak usah mengumbar keburukan suamimu di disosial media ataupun di dunia nyata, selain tidak menyelesaikan masalah, orang lain akan tertawa disana melihat kehancuran rumah tanggamu.


Jika kamu  adalah wanita baik-baik maka ciri ini ada pada dirimu

Pertama, tidak membantah perintah suami kecuali menyuruh kedalam kemungkaran. Kedua, menutupi kekurangan suami. Ketiga, menjanga kehormatan suami. Keempat, menjaga kemaluanmu

Jika ini ada pada dirimu bahkan bidadari  akan cemburu padamu

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Nikah itu bukan melulu soal cinta bag.02

  Bagi yang belum membaca Nikah itu bukan melulusoal cinta bag.01 silahkan dibaca disini   Setelah istriku pergi membawa uang itu, akupun menjalani hidup layaknya orang pada umumnya, yang membedakan bahwa saat ini aku tidak bisa bekerja terlalu capek dan harus banyak istirahat untuk menjaga ginjalku agar tetap stabil.   Waktu terus berjalan, hari demi hari telah berlalu, bulanpun demikian, aku masih tinggal ditempat yang sama, Berita tentang mantan istriku sudah tidak terdengar lagi, terakhir kali aku mendengar bahwa ia dengan sahabatku telah menikah secara siri. akupun juga sudah tidak peduli lagi dan aku mulai menata hidup baru, meskipun sudah 2 tahun berlalu, aku masih belum menikah lagi.   Sekarang aku sudah tidak bekerja sebagai supir, karena kondisiku sudah tidak memungkinkan untuk bekerja berat, kegiatanku sehari-hari hanya berjualan minyak wangi dan pakaian muslim, Alhamdulillah meskipun untungnya tidak seberapa besar tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-

SISTEM AKUNTANSI AKTIVA TETAP

ada 2 macam aktiva; aktiva tetap dan aktiva lancar , untuk kali ini aku akan membahas tentang aktiva tetap Sistem Akuntansi Aktiva Tetap Aktiva tetap mempunyai karakteristik yang berbeda dengan aktiva lancar.  Aktiva lancar  dikendalikan pada saat konsumsinya, se dangkan aktiva tetap dilaksanakan pada saat perencanaan p erolehan aktiva tersebut. H al ini disebabkan banyak pengeluaran-pengeluaran yang bersangkutan dengan aktiva tetap yang tidak bisa tidak harus dilakukan karena berupa committed costs.   Pengendalian aktiva tetap dilakukan pada saat perencanaan perolehannya, sistem akuntansi tetap menyediakan mekanisme otorisasi sejak saat perencanaan sampai dengan saat pelaksanaan perolehan aktiva tetap Definisi Aktiva Tetap Aktiva Tetap adalah kekayaan perusahaan yang memiliki wujud, mempunyai manfaat ekonomis lebih dari satu tahun, dan diperoleh perusahhan untuk melaksanakan kegiatan perusahaan, bukan untuk dijual kembali. Karena kekayaan ini mempunyai wujud, seringk